Panda USB Vaccine

Panda USB Vaccine adalah utilitas gratis dari Research Panda Security yang membantu mencegah infeksi malware karena fitur autorun Sistem Operasi Windows. Setelah dieksekusi pengguna dapat memilih dua jenis vaksinasi: Komputer Vaksinasi Vaksinasi atau USB Drive.

Vaksin USB memungkinkan pengguna untuk memvaksinasi PC mereka untuk menonaktifkan autorun tersebut supaya tidak ada program dari setiap USB / CD / DVD drive (terlepas dari apakah mereka sebelumnya telah divaksinasi atau tidak) otomatis dapat mengeksekusi. Ini adalah fitur yang sangat membantu karena tidak ada cara user friendly dan mudah sekali menonaktifkan autorun pada Windows PC.
Panda USB Vaccine bisa digunakan pada USB drive individu untuk menonaktifkan file autorun.inf dalam rangka untuk mencegah infeksi malware dari penyebaran secara otomatis. Setelah diaktifkan secara efektif akan menonaktifkan Windows dari  file berbahaya yang mungkin tersimpan  dalam USB drive tertentu. Drive dinyatakan dapat digunakan dengan normal dengan dicegahnya dari terbukanya suatu file dengan sendirinya. Panda USB Vaccine saat ini hanya bekerja pada FAT & FAT32 USB drive. Juga perlu diingat bahwa USB drive yang telah divaksinasi tidak dapat dikembalikan kecuali dengan format.

DOWNLOAD

0 Responses to “Panda USB Vaccine”

Posting Komentar

Berkomentarlah yang bijak disertai dengan cara yang santun. Hal itu akan menunjukkan jati diri Anda yang sebenarnya. Dan terima kasih telah berkomentar disini.

 
« »